If.janabadra – Sepak bola merupakan olahraga nomor satu di dunia dan merupakan bidang yang banyak digemari oleh orang-orang di seluruh dunia.

Bagi mahasiswa olahraga yang satu ini merupakan aja untuk refresing dan juga mencari prestasi guna mendapatkan beasiswa. sekarang Kota Yogyakarta mengadakan Liga serentak untuk yogyakarta kota, Liga yang diadakan yaitu Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Universitas Janabadra masuk kedalam Liga 2 PSSI Kota Yogyakarta diikuti oleh 10 klub.  Masing-masing klub main sebanyak 9 kali. Hasil Pertandingan ke 9 hari Minggu tanggal 9 Desember 2018 di Lapangan Minggiran PS Janabadra vs PS Browijoyo  (skor 1 – 0) untuk kemenangan PS Janabadra.

Penerimaan penghargaan oleh ketua Yayasan Universitas Janabadra

 

Laga pekan ke-9 melawan Browijoyo

Dengan demikian PS Janabadra finish di posisi pertama (juara grup) di Penyisihan Grup.  Dengan point, 25, menang 8 kali dan seri 1 kali.
Selanjutnya penentuan juara Liga 2 ditentukan pada Laga Grand Final, Sabtu 15 Desember 2018 antara Rangking 1 vs Rangking 2, yaitu PS Janabadra vs PS Satria Akprind. Pertandingan dilaksanakan di Stadion Kridosono. Sabtu tanggal 15 Desember 2018.

Sesi foto semua tim dengan ketua Yayasan sebelum melakukan pertandingan
PS Janabadra menjadi juara Liga 2 Kota Yogyakarta

 

Sesi foto sebelum melakukan laga final

PS Janabadra menjadi juara Liga 2 Kota Yogyakarta

PS Janabadra menjadi juara Liga 2 Kota Yogyakarta

Pertandingan final PS Janabadra Vs Satria Akprind dimenangkan PS Janabadra dengan skor 3 : 0. Gol pertama diciptakan oleh  Samuel, menyusul  gol kedua oleh Noka pada babak Pertama dan gol ketiga pada babak ke 2 dihasilkan dari tendangan Indra Budi.  PS Janabadra dilatih oleh Pelatih Reja Putra Jaya dan Asisten Pelatih Agus Supriyanto.